Mahjong Soul Desktop Client [Tidak Resmi]


 PENGENALAN



Sebelumnya apa sih itu Mahjong atau Mahjong Soul itu?
Mahyong atau orang biasa menyebutnya Mahjong adalah sebuah permainan untuk empat orang yang berasal dari Cina. Ini adalah permainan yang menuntut kecakapan, strategi, kecerdasan, kalkulasi, dan peruntungan. Tergantung pada variasi permainannya, faktor keberuntungan bisa kecil atau dominan. Di Asia, mahyong adalah permainan yang populer untuk judi atau permainan komputer.

PEMASANGAN


Kamu hanya perlu satu software bernama NodeJS, kamu bisa memasangnya melalui tautan yang ada di bawah postingan artikel ini. Kemudian install seperti biasa (disini aku lewati karena sudah terpasang).


Kemudian unduh & ekstrak dimana saja, ya asalkan mudah diingat lokasi penyimpanannya.




Setelah semua ter-ekstrak, kamu tinggal menjalankan terminal atau cmd di dalam folder itu, seperti ini. Lalu ketikkan baris perintah npm install seperti gambar ini dan tunggu proses sampai selesai.

Jalankan dan Mainkan

Setelah selesai semua proses, tinggal jalankan npm start seperti pada gambar ini.


voila, kamu bisa memainkannya tanpa perlu membuka peramban kamu. Kebetulan untuk event saat ini sedang kolab dengan anime Perang cinta nona Kaguya, yang bisa kamu tonton di YouTube atau bilibili, dan Jangtama Pon di YouTube.


Penggantian URL pada desktop client Mahjong Soul

Ingin bermain versi lain? simpel kamu tinggal sunting di berkas index.html nya menggunakan text editor terserah. Ganti ke game.mahjongsoul.com untuk server Jepang seperti gambar di bawah.

Punya pertanyaan seputar permainan ini? tinggal kontak saya di twitter: @naturbrilian atau Peladen discord.com/invite/Bz9YuXs9S3

Ohiya, selain itu kamu juga bisa memainkannya melalui dmm melalui pranala berikut https://dmg.mahjongsoul.com/ dan sudah tersedia klien resminya yang bisa kamu unduh melalui situs web resminya

Versi Video




Tautan Unduhan

- Node.Js
- Github Mahjong Soul [Klien Tidak Resmi]

Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works