Pensi atau lanjut?

 


Seperti biasa ya, gw biasanya mengisi waktu luangku yaitu dengan bermain gim.. yang dimana aku hanya ingin mengusir stres, ataupun kadang-kadang desain wkwkwkwk. Baru kali ini author blog ini merasa jenuh dalam bermain gim, ya sebut aja Princess Connect Re:Dive. Kalian pasti mikir "alah, priconne udah EOS" oh, tidak priconne yang EOS itu sebenarnya adalah versi Crunchyroll yang sampai para sesepuh meributkan ini beberapa tahun yang lalu di Facebook & Discord, hanya karena alasan konyol pihak publisher dan Cygames.

Alasan utama pengin pensi?

Sejak gw memiliki hp baru, entah mengapa priconne di hp yang sekarang suka force close & ngadat, padahal di hp sebelumnya lancar jaya (Android 8.1). Jadi kepikiran untuk pensi, namun kemungkinan juga ada masalah di kompatibilitas (bisa kamu lihat di situs web resmi priconne) mengingat kemarin juga ada kabar pembaharuan pada perangkat khususnya Android untuk kompatibilitas ini.
Kompatibilitas untuk perangkat Android


Sebelum pensi, gw harus mendapatkan karakter incaran di priconne


Bagi kalian, ini adalah sebuah alasan konyol yang pernah gw tulis ehehehe, ya aku sampai sekarang ingin pensi namun ada satu tujuan yang dimana, gw harus dapatin karakter incaran di priconne, yaitu Djeeta. Djeeta sendiri juga adalah karakter utama, bahkan maskotnya untuk gim peramban web Granblue Fantasy. Namun disisi itu, gw juga bergabung dengan guild para sesepuh & ada 1 pemain yang ternyata gw gak suka karena sebuah postingan di Facebook.

Apakah ada niatan untuk dijual, atau dianggurkan begitu saja?

Mengingat kondisi akun seperti ini, bisa jadi ya atau tidak selama masih ingin memainkannya.
Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works