Ada rencana mau stay di Blogspot atau pindah ke DigitalPress?

 


Yahalo, seperti di judulnya aku pengin menuliskan sesuatu yak karena udah berapa bulan gak nulis blog disini, taulah platform blog digitalpress itu apa wkwkwk. Seperti yang kamu ketahui, aku sendiri sebenarnya ada rencana mau pindah ke blog ini karena ya satu, sepertinya kok mendukung custom domain secara gratis, awalnya tau juga dari salah satu postingan facebook setahun yang lalu.


Tapi, ternyata saya pun belum siap untuk pindah karena apa?
1. Kurangnya kustomisasi pada blog, bahkan aku sendiri hanya bisa menggunakan templat bawaan dari digitalpress itu sendiri.
2. Tidak kustomiable, berbeda dengan blogger yang bisa menggunakan tema pihak ketiga yang bisa kamu dapatkan dimana saja secara gratis.

Tapi, disamping itu untuk tampilan penggunanya sangat nyaman pakai banget, sama seperti tema blog yang aku pakai saat ini.

Lalu, mengapa saya memilih stay di platform ini?

Karena ya satu, gratis dibandingkan digitalpress & masih tetap customiable buatku dan satu lagi permasalahanku, yaitu beberapa fitur masih berbayar (ya gapapa sih asal jangan seperti Hatenablog yang lagnya minta ampun).


Rencana untuk pindah ke DigitalPress?

Pindah? sepertinya tidak dulu kalau buat saya, mungkin bisa aja dijadikan blog backup wkwkwkwk


Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works