Keluh kesah dan penyesalan soal hubungan pertemanan

 

Halo, rasanya aku sudah lama tidak mengetikkan kembali kisah-kisahku disini. Tidak terasa sudah bulan Juli, perayaan Hari Raya Iedhul Adha sudah kita lewati. Aku disini ingin menuliskan keluh kesah ku selama berada di Internet, baik itu Sosial Media ataupun hal lainnya.


Ketika aku membuka salah satu arsip pesan di Messenger, banyak sekali pesan yang ada di Chat Grup, mulai dari isi pesan grup yang membahas Granblue Fantasy, Honkai Impact dan lain lainnya. Tetapi disini aku menemukan sebuah arsip pesan dari teman sosial media yang dulunya aku anggap sebagai "trusted friends" namanya Chandra. Awal mula tahu akun saya sepertinya dari salah satu komentar mantan fl saya. Di satu sisi aku memiliki rasa penyesalan yang dimana bermula dari salah satu pengguna dengan nama "Ninaina Charlotte" yang menurutku dia adalah salah satu teman akrabnya. Ketika aku memulai sebuah hubungan jarak jauh dengan seseorang bernama Kotopedia pada tanggal 17 Januari 2022. Sebuah perasaan hancur nya pertemanan dimulai dari sini, aku sempat kesal sama dia, mengapa komentar lainnya dibalas sedangkan aku tidak? dan sempat peladen saya bubarkan untuk sementara, dan memulai dari awal kembali.

Alasan mengapa dia kemudian memutus hubungan pertemanan?

Ini sebenarnya tujuan utamaku menuliskan keluh kesahku saat membuka arsip pesan. Tentu saja dibalik itu dia memutus pertemanan, karena mungkin perasaan yang mengganggu atau hal lainnya, tapi di poin ini saya menduga, itu dikarenakan karena kesalahanku sendiri yang membuat postingan rant dimanapun yang menyinggung "anak tersebut" dan di sisi lain karena sebuah ketertarikan, but idk. Tetapi, aku menemukan salah satu chat yang bisa aku sebut "bruh momentus" ketika sedang membahas salah satu penyanyi favoritnya yaitu "nanahira"


Awal mula saya dan Ninaina Charlotte berteman

Jadi awalnya ini karena aku menyukai sebuah ketertarikan di Doujin Music, awal kenal Doujin Music sendiri itu dari salah satu fl Facebook yang kamu pasti tahu, bernama Chiira. Awalnya aku tidak menyadari anak ini kok bisa tau akun ku darimana, saat aku tanya kembali ternyata dia diberi tau, kalau ada seorang perempuan (padahal ane sendiri juga tau doujin music dari sama-sama perempuan) yang seleranya sama.

Diantara mereka berdua mungkin ada ketertarikan khusus, tetapi kemudian hancur karena sebuah hubungan, dan saya justru meminta mereka berdua untuk memblokir semua akun saya. Tapi rasanya kalau tidak kusampaikan lewat uneg-uneg ini, rasanya agak aneh. Sekian untuk tulisan keluh kesahku, mungkin akan ku sunting lagi.
Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works