Post pertama di tahun 2022

Halo apa kabar, sudah lama tidak menulis artikel di sini, seperti judulnya ini adalah postinganku pertama di tahun ini dan rasanya mengucapkan selamat tahun baru itu sudah terlambat.

Terakhir saya menuliskan blog disini tahun 2021 akhir tahun, dan ya saya gak tahu mau nulis apa disini, hehehehe.

Nanako Music Player

Hai halo, mungkin sebagian pembaca disini masih ingat postinganku soal konsep desain salah satu aplikasi pemutar musik daring yang aku beri nama “Nanako Music Player” di tahun 2020 silam.


Yaps, waktu itu saya berpikir apa jadinya kalau sebuah konsep pemutar musik ini dijadikan pemutar beneran, dan pada akhirnya saya mencoba bertanya pada salah satu mutual saya di Twitter karena kebetulan saya ingin mencoba menerapkan konsepnya dan hingga saat ini masih dalam pengerjaan, yaitu di bagian tampilan “daftar putar” dan pengaturan “konteks menu”.



Waktu pembuatan konsepnya, saya juga tidak terpikirkan untuk membuat konsep untuk jendela pengaturan, jadi alhasil untuk desain bagian pengaturan, dan pemutar kecil ini saya menggunakan konsep Skin Soundmax yang dibuat Desonime pada masa itu. Untuk kapan selesai pengerjaan juga tidak tahu.

Proyek terjemahan

Disamping itu saya mempunyai proyek terjemahan, yaps terjemahan aplikasi di Android (?), software dan gim yang belum selesai.



Sebenarnya di tahun ini tidak ada yang istimewa sih bagi saya, ehehehe. Ngomong ngomong selamat tahun baru walaupun sudah telat.


Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works