Tulisan pertama di tahun 2020

Halo, apa kabar mungkin diantara pengunjung sudah tahu tentang blog ini? Ya, sebelumnya blog ini gue gunakan untuk share share lagu Jepang, barat dan sebagainya. Lalu saya terpaksa menutup blog ini. Tahun 2018 blog ini berganti nama menjadi Hifumi Daiki tetapi tidak sampai lama ganti lagi, jadi seperti sekarang.

Jadi kedepannya blog ini bagaimana?


Jadi, karena ini tulisan pertama di tahun 2020, gue buka lagi ini blog, tapi anggap aja cabang dari blog gue yang versi Bahasa Inggris (Terus diperbarui). Jadi kemarin juga tidak sempat menulis artikel yang kemarin2 baru ditulis di blog ini. Oh ya, satu lagi ane juga sempat build website di github & belum kelar, tautan webnya ada disini: Website
Oh, ya kemarin gw juga barusan coba game mobile yang bagus, biasanya gw kan mainnya Princess Connect: Re Dive, dan berhubung lagi ada pembaruan yang ukuran 2 GB, jadi migrasi ke gim lain, namanya SAO ARS (terpaksa ngulang dari awal)



Tapi, untuk saat ini belum bisa ngasih review ya ;), karena masih belum sepenuhnya tau tentang gim ini, untuk tulisan pertama sekian dulu, tunggu tulisan berikutnya ;), btw gimnya sudah tutup :') disamping itu akunku yang ini juga rip.

Tulisan ini diperbaharui hari ini 12/04/2024


Seseorang yang menyukai game, teknologi, VN, Film Klasik dan semua tentang anime | Penerjemah amatiran | owner Gingalibadeidara Works